Ijab Kabul (Kangen Band)

Intro : C G Am G - F C D G
    C
Di gelap malam aku mulai tenggelam
        Am
Saat kau peluk erat tubuhku sayang
            Dm
Tunggu aku pulang, aku pasti datang
       F                 G
Menemuimu tersayang

 [*]

      C
Branikan diri bertemu orang tuamu
   Am
Bicara baik dari hati ke hati
    Dm
Restuilah kami, do'akanlah kami
       F          G
Jadi pasangan abadi
 G            F                        G
Tunggulah aku, menjadi imam mu
      C             F                       G
dan tunggulah aku, menjadi imam mu

 Reff

 G               C               G         Am    G
...Karnakan ku lamar, anakmu di tahun ini
               F                         C            Dm         G
 Restuilah kami, doakanlah kami, jadi pasangan abadi
 G              C             G         Am          G
dan akan kutanggung jawabi kebutuhannya
              F                   C              Dm       G        C
Lahir batinnya, jiwa raganyanya, agar ia bahagia, dududu

 Intro : C G Am G - F C D Dm G - C G Am G - F C Dm G

 Kembali [*] - Reff 2x

Post a Comment

0 Comments